Sabtu, 22 Januari 2011

Contoh Pola Makanan Food Combining

Bangun Tidur - 1-2 gelas air putih campur air jeruk nipis/lemon (dari 1 buah jeruk nipis/lemon) tanpa gula. Makan Pagi (sepanjang pagi sampai jam 12 siang) - Aneka buah potong atau jus buah segar tanpa gula setiap dua jam sekali atau jika merasa lapar saja. Buah tidak termasuk nangka, durian, avokad, pisang, dan buah yang masih mentah. Porsi sesuaikan ukuran lambung dan jenisnya sedapat mungkin bervariasi setiap hari. Makan Siang* (jam 12.00) - Ayam Garing + Sup Kacang Merah + Rujak Pengantin atau - Tim Ikan + sayur rebus saus asam manis + salad mentimun, atau - Bistik daging + salad Caesar Makan Malam* (jam 18.00/19.00) - Nasi + balado terung + kangkung belacan + lalap mentah dan sambal, atau - Nasi + tahu/tempe goring + sayur asem + lalap mentah dan sambal, atau - Pastel kentang tutup + salad saus bawang Selingan Sore - 1-2 buah pisang segar (tidak digoreng atau dimasak cara apa pun), atau - Setangkup kacang – kacangan (tidak digoreng, cukup sangria saja), atau - ¾ gelas susu kedelai, susu almond, atau yogurt polos + 1 sendok the madu *Menu siang dan menu malam boleh bertukar tempat.